Ketika Ingin Menulis (Lagi) :D

by - Juli 20, 2020

Kalau sesuatu dicatat terus disimpan ketika kita merasa belum percaya diri berharap pula, akankah hal itu terwujud ternyata adalah sesuatu yang keren ya. Jadi gini, aku pernah merasa gak percaya diri kalau misal aku akan ikut tes atau apa gitu. Terus aku diem-diem aja, akhirnya aku gak punya cerita ketika aku setelah tes. Entah hasilnya lulus atau enggak. Iya, jadi menurut aku penting banget buat nulis catatan harian. Atau setidaknya buat jurnal harian gitu. 

Nanti, pas kita udah baca di hari yang lain bakal inget kalau dulu kita pernah melakukan sesuatu yang ternyata lucu, sedih, bahagia atau memalukan :D. Selama sibuk dengan dunia perskripsian (yahhh skripsi mulu dibahas | maap ges, lg euforia :D) megang buku harian hampir gak pernah, kalau gak kelelehan yaa ketiduran saking ngantuknya. Jadi, mau ngungkapin seluruh cerita hari itu gak pernah tertuang di lembar buku kesayangan :(. Jadi, setiap liat buku itu kosong sedih banget. Buat apa beli kalo ga diisi haha. Oke,oke. Sepertinya keinginan menulis kembali berlanjut yaa. 

Mariii konsisten~



You May Also Like

0 comments