Review : Masker Organik Dear Up | Wanginya Enak Bgt!

by - Mei 07, 2020

 

Masker DEAR UP ini merupakan masker organik bubuk yang bikin aku jatuh cinta. Gimana awalnya kok berani pake masker ini? Kalau kalian pernah baca postingan sebelumnya tentang cerita aku kenal skincare, mungkin tahu betapa ngerinya aku buat coba-coba produk perawatan wajah.

Aku tau masker ini waktu temen kosan sebelahku share dagangannya si masker ini. Aku sih gak tertarik gitu awalnya, karena kalau sekilas doang pas liatnya kayak gak bakal ngaruh di aku. Karena khawatir belum ada BPOMnya. Karena penasaran aku pun cek dan lihat review di internet Alhamdulillah sudah ada izin dari BPOM. Akhirnya aku coba beli dua, yang strawberry sm kopi. Aku udah repurchase dua kali dan sekalinya itu tiga bungkus.

sumber : a

First immpresion sama masker ini tuh gemes banget pas udah ditangan aku. Kalian bisa lihat kan packagingnya itu mungil, warna-warni (Btw ada banyak warnanya tapi yang baru aku coba ada dua), wanginya harum dan gak nusuk dihidung gitu dan partikelnya gak gede alias halus banget. Jadi aman dan bisa sekalian buat exfoliate. Oh ya satu lagi yang aku suka yaitu harganya bener-bener terjangkau. Rp5000 saja kamu udah bisa bawa pulang dan nikmatin me time sambil maskeran dengan si unyu ini.

Respon di kulit aku gimana? Kabar baiknya ni guys kulit aku nerima dan setelah pakai dua kali udah kelihatan hasilnya. Apalagi kalau aku pake yang kopi pas lagi ada jerawat, bisa membantu mengurangi kemerahan dan menyamarkan bekasnya juga. Selain itu kalau yang strawberry bikin kulit cerah dan ga kusam, aku paling suka aroma si strawberry. Wanginya itu persis susu bubuk anak-anak rasa strawberry, jadi rasanya pengen aku makan 😂

Sayangnya nih, masker ini mudah banget tumpah dan mubazir kalau takarannya gak diperhatikan. Karena kalau terlalu basah dia jadinya encer banget, tapi kalau kurang air dia malah susah diaplikasikan buat masker jadinya suka jatuh ke lantai.

Aku gak rekomendasikan masker ini kalau kalian gak suka ribet. Tapi, lumayanlah kalau pengen kantong gak jebol buat maskeran. Kualitasnya oke juga meskipun harganya murah. Kalian bisa dapetin masker ini di berbagai market place karena mudah ditemui kok.

Selamat mencoba.

Salam cinta dari aku.

LUV.

You May Also Like

0 comments