Jawaban dari Membatin

by - Juli 27, 2021


Tumbler ini akhirnya menjadi hak milik saya setelah membatin ketika sedang memesan kopi di salah satu kedai kopi yang sesuai dengan merk di botol minum tersebut. Waktu itu selepas pelatihan, aku dan juniorku sepakat untuk ngopi bentar di mall dekat penginapan kami pelatihan. Begitu mau pesan kopi, aku melihat botol minum ini berjejer anggun seolah-olah menggodaku dengan bicara, 

“Ayo, Zuha. Bawa aku pulang. Udah gajian kan?” Seakan-akan menghipnotis jiwaku yang memang tertarik at first sight ketika melihat dia. Pas tahu harganyaaa, okedeh skip dulu :’). Ga mahal kok, tapi menurutku dengan budget segitu aku mending beli gamis inceran aja. Lalu dengan berat hati dan sok-sok bijak aku membahagiakan diri sendiri bahwa masih ada botol minum plastik tu**erw*re jadul sejak masih kuliah :D. A

ku pun pulang dengan berceloteh ke rekanku, kalau aku menginginkan tumbler tadi. Esoknyaaa, sekitar beberapa hari setelah membatin di kedai kopi akan tumbler aesthetic inceran aku. Aku janjian dengan sahabat kuliahku, Nisak untuk bertemu. Yah, secara udah lama banget gak ketemu padahal masih satu kota, wkwkwk. Dianya sibuk kerja, akunya menyibukkan diri buat bekerja. Terus aku inget, katanya Nisa mau kasih aku hadiah gitu kan. Tapi, aku lupa dia mau kasih apa. Setelah kami bertemu, cipika-cipiki dan dibarengi istighfar juga mengoleskan handsanitizer ia mengeluarkan bungkusan berwarna merah di dalamnya ada kotak berwarna hitam. 

“Nih, kado.” katanya sambil memberikan bungkusan itu kepadaku 
“Aaaaaaa Nisakkkk!!! Makasih!!!” Saking girangnya aku peluk peluk dah 

Tau kan apaaa? Hadiahnya ya tumbler ini. Bayangin deh, kita tu bener-bener ngincer sesuatu tapi harus rela dulu buat gak memilikinya karena emang belum memungkinkan, eh tapi ternyata Allah kabulin batinanku di kedai kopi tempo hari. Terharu banget :’). Nisak ini tipe perempuan dan sahabat yang menganggap bahwa tukeran kado itu penting sebagai bukti sayang. Aku hargai itu, karena aku suka kalau dikasih kado wkwk. Tapi, aku belum pernah ngasih kado ke dia. Hahaha. Anyway, makasih Nisak. Kalau kamu baca ini, artinya kamu senyam senyum dengan gaya sok cool. Aku akhirnya bisa ngopi tanpa khawatir ia ga panas lagi atau ga dingin lagi. Arigatou :D...

You May Also Like

0 comments