Review : Emina Bright Stuff (Facial Wash, Moisturizing Cream)

by - Maret 26, 2020

Emina Bright Stuff Face Wash

Sekarang aku lagi nyobain dua produk dari Emina Bright Stuff, produk ini merupakan bagian dari rangkaian skincare brand lokal yaitu Emina dan ditargetkan khusus untuk remaja. Tapi sepertinya tidak terlalu mempermasalahkan ya, di aku yang berumur 21 saja menggunakannya kok haha #menolaktua.
Sebenarnya, udah beberapa skincare yang aku coba dan hasilnya banyak yang enggak memuaskan. Apalagi pernah tergiur dengan klaim bagus tapi harga juga mahal. Aduh anak kos bisa apa kalau satu moisturizer harganya bisa untuk makan sebulan :D. Bahkan malah bikin gak cocok sama kulit wajahku. Nah, beberapa waktu lalu aku iseng nyari facial wash di mini market dekat kosan. Kebetulan facial wash di kosan sudah mau habis dan aku penasaran pengen coba Emina Bright Stuff Face Wash.
Pertama kali lihat ini di deretan stock facial wash, aku amat tertarik terutama lihat kemasannya yang bener-bener girly dan chic gitu. Dilihat dari kemasannya memang cocok untuk Teenager ya, soalnya pengemasannya simpel dan juga harganya pas dikantong. Kemarin waktu aku beli di mini market harganya itu 18.000 rupiah.
Oke, fisrt immpresion aku pas nyoba di wajah nih. Jadi face wash ini teksturnya creamy. Terus busanya itu lembuttt banget, dan pas dicoba di muka rasanya gemes sendiri soalnya wanginya enteng kayak wangi buah-buahan gitu dan seger banget. Aroma estrak summer plumnya kali ya hehe. Jadi bikin nyaman banget buat bersihin muka. Setelah dibilas mukaku juga gak terlalu kesat justru lebih segar.

Kombinasi Summer Plum Extract dan Vitamin B3, Emina Bright Stuff Face Wash bisa membersihkan, menghilangkan kotoran dan kulit kusam dari wajah, dan menjaga kelembaban wajah yang aman dan cocok digunakan setiap hari. Kulit terlihat cerah, lembab dan terasa bersih sepanjang hari!

Emang sih gak sekaligus langsung glowing seperti klaimnya, hanya saja efeknya emang bagus dari hari ke hari yaitu bikin kulit cerah dan gak kusam. Aku udah pakek tube kedua, Alhamdulillah aku cocok pake face wash ini. Recomended buat kalian nyari face wash yang harganya ramah di kantong dengan kualitas ga main-main.
Emina Bright Stuff Moisturizing Cream
Lanjut ke Moisturizing Creamnya nih guys. Lagi dan lagi aku tertarik karena kemasannya yang emang bener-bener unyu abis. Aku anaknya suka yang lucu dan imut gitu <3. Jadi betah lama-lama berdiri di deretan rak facial wash mini market hihi.

Tidak hanya mencerahkan dan melembabkan wajah, pelembab yang mengandung Ekstrak Summer Plum dan Vitamin E ini juga diperkaya dengan UVA dan UVB filter yang juga melindungi kulit wajah dari sinar matahari. Formulanya ringan, bisa dipakai setiap hari dan bikin wajah kamu terlihat matte sepanjang hari.

Kulit cerah, sehat dan cantik alami!

Oh ya aku beli ini di mini market yang sama di tempat aku beli face washnya, harganya kisaran 25.000 rupiah. Kecil sih, tapi isinya itu pas diaplikasikan ke muka dia cukup banyak walaupun aku totol2 dulu di pipi, kening, dagu, leher sm hidung itu cukup sekitar ujung jari kelingking. Selama aku pakek moisturizing cream ini bikin kulit wajahku cerah dan lembab. Tapi, karena mukaku sedikit berminyak jadi kalau udah jam sepuluh pagi ke atas mulai deh mukaku glowing karena minyak-minyak alami kali ya.

So far kulitku gak bermasalah apalagi break out gitu. Jadi yaa aku tetap lanjutin deh pakek moisturizing creamnya toh kalau di kosan aja kan aku gak pake make up (read: bedak tabur) wkwk paling banter make up aku cuma bedak tabur, liptint atau lipstik pas ke kampus sama jalan-jalan doang hehe. Jadi, aman-aman aja buat aku selama gak bermasalah di kulit wajah. Aku rekomendasiin deh buat kalian yang punya tipe kulit normal dan butuh pelembab, bisa pakek ini yang kulitnya combination skin juga gak masalah, guys. Tapi, kadang ditiap orang beda-beda ya cantik^^.

Baiklah teman-teman, cukup dulu review dari aku. Yuk jangan berhenti berdoa biar kondisi dan situasi kita kembali normal dan teman-teman yang sedang tidak sehat semoga segera baikkan dan kita yang sehat tetap menjaga dan dijaga kesehatannya.

Cheers!!!

You May Also Like

0 comments